Jumat, 04 Juli 2008

arti sebuah persahabatan

hai dunia maya apa khabarmu, aku masih sehat seperti kemarin walau sahabatku siti pergi ke Pare tanggal 30 januari meninggalkanku. Ingin sekali aku mengantarnya naik kapal, tapi motor di pake kawati untuk belanja hari itu ia ultah jadi buat nasi kuning dan kue, selain itu juga aku ujian responsi mikrobiologi. aku bingung dan kesal aku ga bisa bantu kawati masak begitupun siti, lisa verawati dan desi wulandari ga kuantar kepergiannya walau hanya 2 bulan pastinya aku sangat merindukan mereka. di tamabh lagi aku gada pulsa, maklum bulan kemarin aku make pulsa 250 ribu jadi mama marah dan menyetop aliran pulsaku. karsinah menyarnkanku untuk makai pulsa dia tapi aku ga mau karena itu masalah pribadi jadi harus pake pulsaku.
siti aku sayang denganmu, walau aku ga pernah bilang kepadamu karena aku takut kamu akan pergi meninggalkanku seperti nica dian sari sahabat sewaktu di SMA Negeri 8 Pontianak. ia meninggalkanku pergi ke Malaysia tanah kelahirannya. ia sahabat yang kusayangi bahkan teman-temanku pernah berkata kami lesbi. alasan mereka setiap malam minggu dan kegiatan sekolah kami selalu berdua bahkan ke kamar kecilpun kami berdua. sungguh alasan yang tak masuk akal, menurutku.
siti, aku harap perpisahan ini tidak membuat hati kita menjauh sehingga kita harus memupuknya lagi.
Ya Allah kuberharap Engkau akan mengikat hati kami sehingga membuat kami dapat bertemu denganMu di JannahMu. Riddohilah persahabatan kami. Amin Ya Robbal Alamin.
selama aku mengenal ika, aku bertekad ika tak tergantikan tapi Allah yang membolak-balikan hati. Ia memberikan aku banyak teman ada kayesi, kavita yang baik hati dan bijaksana muali berani mengeksperisikan diri, majid, andi dan dedi yang selalu mengerjainku dengan hal-hal yang membuatku tertawa bila mengingatnya, imam dan hadidi yang selalu jadi teman bertengkarku yang ga pernah mau ngalah selalu menggunakan logika, susi, nana, karsinah yang manja, bangmarhadi, banghemriyansah makasih banyak telah mengajarkanku untuk bersabar. makasih ya bang hemri, benar kata abang kalo membuat perubahan dan jadi agent perubah sangat susah dan harus bersabar

Tidak ada komentar: