Sabtu, 05 Juli 2008

perjalanan ku ke pantai kura-kura


Sabtu (3 januari 2007) ku pamit dengan mamaku untuk mengikuti Rapat Anggota Tahunan Koperasi Mahasiswa Untan di Uray Bawadi. Pukul 11.00 wib Mutia sms aku untuk mengawani dirinya mengikuti kegiatan LDSI at_ Tarbawi. Aku sms Presma untuk ijin tidak mengikuti RAT, ia mengijinkanku.
Tiba di laboratorium Biologi, Mutia berubah fikiran tidak jadi pergi. Aku ga teriam bila aku bilang pergi maka ku harus pergi. Akhirnya aku sms Fachri ga jadi pergi dan kutitipkan jeruk untuk saudaraku di sana
Aku bersama kaRajuna pergi ke tempat Kalita. Ternyata aku pergi dengan kalita. Selama 3 jam kami akhirnya sampai ke pantai kura-kura. Ini perjalanan terjauhku dengan mengendarai motor, tak kuduga Kalita bisa ngebut juga, subhanallah akhwat ini.
Semua saudaraku menyambut kedatangan kami. Besoknya pukul 05.00 kami hiking ke bukit, aku merasa perjalan ini sungguh menyenangkan karena pada malamnya aku menerima telephon dari abangku di padang dan aku ngobrol dengan saudaranya aku senang mereka ramah dan sangat akrab menyapaku.

Tidak ada komentar: