Jumat, 04 Juli 2008

tahun baru di agrowisata, asyik juga


Sahabatku, ini foto kami sewaktu di Agrowisata (Pontianak, 2 Januari 2008). banyak kenangan yang berhasil aku abadikan melalui keahlianku melihat sebuah objek dan secepat mungkin aku jepret jadilah sebuah gambar indah. Keahlian ini kudapat dari siti yang

menyuruhku untuk menjaga kamera seperti aku menjaga hartaku, eh gitu ga ya..., auh ah aku juga lupa persisnya ia bilang apa padaku maklum aku dikit pelupa. Siti, orangnya sedikit bawel tapi baik hati. tedi, aku bertemu dengan karsinah (adiku yang sedikit manja) ia bilang kepadaku bahwasanya banyak akhwat FKIP yang marah karena "dia" uda ga ikut liqo lagi ituloh sebuah wadah pengajian. Mereka fikir Siti uda ga akhwat lagi yang ga peduli aturan Islam. tersentak hatiku untuk berontak. "kata siapa siti ga akhwat ia masih akhwat ia selalu menjaga dirinya ga pernah ku lihat ia membicarakan pria bahkan jatuh cinta aja ia ga mau ia ingin mencintai dan dicinta suaminya, ia ga setuju akan pacaran jadi apa yang salah dengannya, gaada yang salah. mereka aja yang ga pernah ngumpul dan mengerti kami mereka..., aku ga terima dek kamu harus bpercaya siti" ujarku marah pada karsinah aku masih ga terima.

Ya Allah kenapa harus ada batas akhwat apa bedanya denagn perempuan? ya Allah berikanlah aku petunjuk agar aku tetap percaya kebesaranMu.

Kavita sering menasehati dan menjelaskanku akan pentingnya jilabab dan busana muslima. memeng aku telah memakai kerudung tapi aku belum berani untuk jilbab, aku masih berpendapat aku harus menjilbabkan hatiku dan prilakuku aku khawatir diriku akan menghancurkan nilai jilabab yang semestinya.

terimakasih kavita, akukan berusaha untuk menjilbabkan hati dan memperbaiki diri sehingga busana dan prilakuku juga terjaga. kavita tetap doakan aku ya...

Tidak ada komentar: